Warga Jatimulyo Mengidap Penyakit Langka Butuh Bantuan Para Dermawan.

  • Bagikan

 

A1–LAMPUNG SELATAN-Ari indrawan (34),warga Desa jatimulyo dusun Jatisari kecamatan jatiagung kabupaten lampung selatan di diagnosa oleh dokter terkena penyakit langka steven Johnson sydrome ( penyakit kulit ).

Sari (27) istri ari pengidap penyakit kulit langka menceritakan,”Menurut dokter , di diagnosa awal keracunan obat,,saat dibawa ke rumah sakit hanya bintik bintik merah di sekitar badan di sertai demam tinggi,”terang sari ,minggu (2/10/2022)..

Di esok harinya keadaan disekujur kulit badan suami saya berubah drastis ,melepuh seperti terbakar api,,dan akhirnya di diagnosa dokter terkena penyakit steven Johnson sydrome (penyakit kulit langka),” jelas sari.

Saya berharap kepada bupati lampung selatan bapak H.nanang ermanto untuk membantu pengobatan suami saya,, juga kepada para dermawan ,kepada camat jatiagung bapak fitri hidayat, dan kepada kades jatimulyo H.Sumardi,,karena saya tidak mempunyai biaya ,dan suami saya yang hanya bekerja berjualan es cincau,,jadi kami tidak mempunyai penghasilan lagi dikarenakan suami saya sedang sakit,,jadi saya memohon dan berharap para dermawan untuk bisa membantu pengobatan suami saya,”harap sari…(paul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *