Kampung Tangguh Desa Margomulyo Laksanakan Mobilisasi Dan Penyemprotan Di Sinfektan

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN-Dimasa Pandemi kali ini banyak ucapanya serta terobosan terobosan yang di lakukan oleh jajaran Pemerintah Desa Margomulyo kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, dalam memberantas memutus mata rantai Covid-19 ,yang salah satunya Program Kampung Tanggung Mobilisasi Penyemprotan Disinsfektan Di sarana Sekolah Dan Tempat ibadah.

Salah satu program yang di canangkan Pemerintah desa Margomulyo, Sebagai bentuk upaya melawan serta memutus mata rantai Covid-19,yang di lakukan dalam bentuk penyemprotan disinfektan serta pembagian masker di lingkungan sekolah dan tempat ibadah serta tak luput dari peran aktif semua lapisan masyarakat,TNI,Polri,serta Pemerintah desa Margomulyo.Jumat (14/10/2022)

Susanto selaku Kepala desa (KADES) saat memberikan keteranganya mengatakan,bahwa kami Pemerintah desa Margomulyo dalam memerangi serta memutus mata rantai Covid-19 pada hari ini laksanakan Penyemprotan Diinfekstan sebagai upaya memberantas peneyebaran Covid-19.Terangnya.

Kegiatan pada hati ini kami laksanakan di kediaman warga masyarakat,sarana Pendidikan,Pondok Pesantren Dan Tempat Ibadah.Tambahnya.

Kami sebagai Pemerintah Desa Margomulyo sangat berharap kepada masyarakat,agar dapat menjaga lingkungan selalu cepat bersih demi menjaga kesehatan,jauhi kerumunan,serta selalu mencuci tangan dan memakai masker jika hendak berpegian.Harapnya.

Semoga apa yang kami lakukan sebagai Pemerintah Desa Margomulyo pada hari ini dapat membantu bagi masyarakat dalam memberantas serta memutus penyebaran virus Covid-19,khususnya di desa Margomulyo.Tutupnya. (nal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *