Kembali Lakukan Laga Persahabatan, Red Brother FC Unggul Atas Old Star Candipuro FC (7-2)

  • Bagikan

CANDIPURO, MEDIAA1.COM – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Bersama Tim Red Brother FC lakukan pertandingan sepak bola laga persahabatan melawan Old Star Candipuro FC, jum’at (03/02/2023) di Lapangan Sepak Bola RT. 21 RW. VI Dusun Sidoluhur Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro.

Pertandingan laga persahabatan melawan Old Star Candipuro FC itu, sengaja dilakukan oleh pemerintah daerah sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat di desa setempat.

Bupati Nanang Ermanto menyampaikan bentuk apresiasinya kepada Aparatur Desa Setempat yang telah mendukung pemerintah daerah dalam menggiatkan hidup sehat dengan berolahraga di desanya.

“Kami setiap jum’at sudah mengagendakan kegiatan main sepak bola di desa-desa di 17 kecamatan yang ada. Hari ini kita di candipuro, bertanding melawan tim dari Old Star Candipuro FC,” Ucapnya.

“Pemerintah Daerah akan terus mengajak masyarakat untuk melakukan hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya dengan main sepak bola. Saya apresiasi pemerintah desa yang terus mengajak warganya untuk hidup sehat dengan berolahraga,” Terangnya.

Merujuk pada pertandingan Red Brother FC VS Old Star Candipuro FC, dimana kick off babak pertama dimulai.

Dari pantauan Tim Dinas Kominfo, terlihat jalannya pertandingan kedua kesebelasan yang terbilang seru, dimana saling serang terjadi pada pertandingan kali ini.

Pada menit ke 16, red brother berhasil membobol gawang lawang melalui tendangan yang dilakukan oleh Bibit Purwanto. Berlanjut dengan serangan-serangan yang susah di bendung oleh tim lawan Red Brother FC berhasil mencetak 4 goal pada babak pertama, sehingga skor kemenangan babak pertama dimiliki oleh Rd Brother FC 4-0.

Pada babak ke 2, Old Star FC mencoba membalas, strategi menyerang melalui umpan pendek dan terobosan terus dilakukan, dan membuahkan hasil goal pada menit ke 72 dan skor 4-1 untuk sementara.

berlanjut, Old Star FC tidak mengendurkan serangannya dengan bersusah payah dan akhirnya berhasil mencetak goal kembali sehingga skor berubah menjadi 4 -2.

Tak mau kalah Red Brother FC menaikkan tempo pertandingan yang membuat Tim lawan kewalahan, dan berhasil mencetak goal 5-2. berselang satu menit kemudian terjadi goal kembali untuk red brother dan skor berubah menjadi 6-2.

Memanfaatkan moment tim lawan yang sudah kehabisan tenaga, Red Brother FC kembali menyusun serangan-serangan tajam dan kembali mencetak goal pada menit akhir pertandingan. skor 7-2 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan. (Kmf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *