UPTD Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Musrenbang

  • Bagikan

SIDOMULYO, MEDIAA1.COM – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Rawat Inap Kacamatan Sidomulyo memberikan pelayanan Kesehatan gratis di acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Selasa (07/02/2023).

Kegiatan itu dilakukan untuk menyemarakkan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Selatan di Kecamatan Sidomulyo tahun 2023.

Kepala Unit Pelaksana Tugas (KUPT) Puskesmas Rawat Inap Kacamatan Sidomulyo, Bambang Priyanto mengatakan, UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo menyediakan berbagai pelayanan kesehatan dan juga sunat massal.

Selain itu, kata Bambang, ada juga pelayanan kesehatan pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM), pemeriksaan pengobatan, dan menyediakan Posyandu.

“Kami membuka berbagai pelayanan untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Sidomulyo. Kami memberikan pelayanan ini secara gratis,” ucap Bambang saat ditemui di lokasi.

Bambang Priyanto manambahkan, tujuan diadakannya pelayanan kesehatan tersebut guna membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kecamatan Sidomulyo.

“Saya berharap dengan adanya pelayanan kesehatan ini, khususnya sunat massal, dapat membantu melayani masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan bingkisan kepada anak-anak yang telah telah menjalani sunat massal gratis. | Foto : Diskominfo Lamsel
Sementara, pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan bingkisan kepada anak-anak yang telah menjalani sunat massal gratis, pada pelayanan Posko UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo.

“Alhamdulillah sudah pada di sunat. Semoga anak-anak ku lekas sembuh supaya bisa beraktivitas lagi seperti biasanya,” ujar Nanang. (Kmf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *