Sosialisasi IPWK, M Akyas : Tidak Boleh Membeda-Bedakan Suku

  • Bagikan

JATI AGUNG, MEDIAA1.COM – Anggota DPRD Lampung Selatan, M Akyas saat sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan Dusun IV Desa Banjar Agung, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan Minggu, (19/2/2023).

Giat sosialisasi ini dihadiri, aparat desa, tokoh masyarakat desa banjar agung,tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan warga sekitar.

M.Akyas mengajak masyarakat untuk mengamalkan Pancasila,sila ke lima, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Sila ke Lima yang berlambang padi dan kapas. Simbol yang menunjukkan kemakmuran dan kesejahteraan.

“Saling menghargai dan tidak memaksakan kehendak terhadap orang lain dan kelompok merupakan salah satu cara penerapan pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Menurut Anggota Fraksi PKS lamsel ini, pergaulan di kehidupan sehari-hari tidak boleh membeda-bedakan, suku atau agama yang mengkelompokan satu dengan lainnya.

“Jangan sampai menghasut yang dapat menimbulkan perpecahan atau konflik dalam kerukunan antar umat beragama,” ungkapnya. (*/Dprd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *