Tidak Hanya Memberi Motivasi, Sertu Hariyansyah “Babinda desa Budi Lestari” Aktif Membantu Warga

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN- Wujud kepedulian dan kebersamaan dalam meningkatkan kerja Sertu Haryansyah Babinsa Koramil 421/09 Kec. Tanjung Bintang dan Perangkat Desa Budi Lestari Bergotong royong membangun rumah Ustadz Abdul Rosyid didusun Sraten 2 Desa Budi Lestari pada hari Jumat, 3/3/23.

Sertu Haryansyah memberi motivasi kepada masyarakat agar menjaga budaya gotong royong untuk meningkatkan persatuan antara masyarakat yang satu dengan yang lainnya, selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat.

Ia juga berharap pemerintah desa Budi Lestari selalu bersinergi bersama aparat untuk memajukan desa.

Dalam kesempatan ini ustad abdul rosyid menyambut baik dan sangat berterimakasih kepada Pemdes dan Babinsa Desa Budi Lestari.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada pak Yansah selaku Babinsa desa Budi Lestari dan semua perangkat desa yg telah meluangkan waktu bersama sama membantu saya hari ini, tak lupa juga saya ucapkan trimakasih kepada Bapak kades Muhammad Mahbud atas kepedulia dan perhatian kepada semua warganya selama ini”. ungkap Ustad Abdul Rosyid.

Slamet mewakili Pemerintah Desa Budi Lestari yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, gotong royong perangkat desa seperti ini merupakan program Kepala Desa Muhammad Mahbud, yang di lakukan setiap hari jumat, dan hari ini diadakan di tempat bapak ustad, untuk selanjutnya ketempat tempat umum juga di tempat warga lainya.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan sosial seperti ini, terlebih kami selalu di bina dan di dampingi oleh bapak Yansah selaku Babinsa di desa kami” terang Slamet.

“Beliau sosok yang patut dijadikan panutan, selain sigap dalam menjalankan tugas, beliau juga selalu hadir di tengah tengah masyarakat di setiap kegiatan gotong royong di desa kami”. Tutup Slamet. ( Tim )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *