DPRD Lamsel, Bambang Irawan Gaungkan IPWK Demi Keutuhan NKRI

  • Bagikan

LAMSEL, MEDIAA1.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, fraksi partai Gerindra helat kegiatan sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) di Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (22/3/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Lamsel Bambang Irawan terpilih priode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, dan Sragi, Kabupaten Lamsel.


Di sela-sela kegiatan tersebut, Bambang Irawan memilih peserta untuk membacakan Pancasila tanpa teks, mulai dari orang tua bahkan anak-anak yang hadir.

Politisi partai Gerindra, Bambang Irawan mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat Bakauheni yang sudah antusias mengikuti kegiatan sosialisasi IPWK yang memang penting untuk warga Negara Indonesia sebagai langkah pemahaman ideologi wawasan kebangsaan demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Alhamdulillah ternyata mereka banyak yang antusias untuk membaca teks, ada yang hafal ada juga yang lupa, mungkin grogi jadi lupa,” ungkap Politisi partai Gerindra.

Bambang Irawan, Anggota DPRD fraksi partai Gerindra, berharap dan mengajak masyarakat tidak hanya sekedar mengikuti sosialisasi saja, tapi hasilnya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Acara sosialisasi ini sangatlah penting untuk masyarakat, dan kita berharap setelah acara IPWK ini, hasilnya dapat diterapkan pada kehidupan sehari-hari.” Tukas Bambang Irawan, Anggota DPRD Lamsel.
(*/Dprd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *