Joel Bahar Dan Heru BosBro Sepakat Duetkan Kalisa Aulia Dengan Natalia Sukma Untuk Lagu “Babang Tamvan” Ciptaan Joel Bahar

  • Bagikan

PAMULANG – Dunia Musik dangdut sebentar lagi akan diramaikan oleh duo gadis cakep yaitu Kalisa Aulia dan Natalia Sukma, membawakan lagu karya Joel Bahar yang berjudul “Babang Tamvan”.

Setelah tertunda beberapa tahun karena pandemi Covid 19, akhir Kalisa Aulia akan segera masuk dapur rekaman tahun ini setelah Idul Fitri 1444 Hijrah (2023).

Rencananya Kalisa Aulia akan berduet dengan Natalia Sukma namun untuk nama group duonya masih dirahasiakan oleh Joel Bahar dan Heru BosBro selaku produser.

“Alhamdulillah akhirnya bisa segera rekaman setelah tertunda beberapa lama, dan sudah dapat pasangan duetnya namanya Natalia Sukma mudah-mudahan kami cocok solid dan kompak selalu” ujar Kalisa Aulia kepada awak media, Jumat (07/04/2023).

Joel Bahar yang sudah berpengalaman didunia musik dangdut dan Trak record nya sudah banyak mengorbitkan artis dangdut sebut saja seperti Anisa Bahar, Dewinta Bahar, Juwita Bahar, Dua Putri Bahar, Zaskia Gotik dan lain-lainnya.

Selain sebagai pencipta lagu dan produser musik kini Joel Bahar merambah sebagai sutradara film, film yang baru digarapnya yaitu “Cincin Kematian”.

Walau kini sedang sibuk pasca produksi film “Cincin Kematian”, Joel Bahar tetap tidak meninggalkan bisnis lamanya di dunia musik dengan terus memproduksi lagi baru dan mencari bibit baru yang potensial untuk diorbitkan menjadi Artis.

Buat yang ingin jadi artis baik pemain film ,web series ataupun penyanyi bisa mendaftar diri melalui management BosBro Production dengan cara kirim foto dan biodata ke WhatsApp wa.me/628159222111.
Atau melalui akun Instagram dan Tiktok @bosbroproduction dan @herubosbro.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *