Gandeng Karang Taruna,Ketua DPRD Lamsel Bagikan Ribuan Takjil.

  • Bagikan

MediaA1.com,KALIANDA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), H. Hendry Rosyadi giat pembagian ribuan paket takjil kepada masyarakat, Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Karang Taruna (Katar) Kabupaten Lampung Selatan yang dilaksanakan dibeberapa titik, mulai dari Rumah Sakit Daerah (RSUD) Bob Bazar, Bundaran Kota Kalianda, Pondok Pesantren Nurul Islam Kecamatan Rajabasa, Panti Asuhan Harapan Bangsa Kalianda, serta masyarakat setempat.

Ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosyadi, SH, MH mengungkapkan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dalam agenda DPRD. Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut dirinya menggandeng Karang Taruna, agar dapat memberdayakan pemuda untuk berbagi kepada sesama.

“Karang taruna kita berdayakan juga untuk berbagi kepada saudara-saudara kita, yang kebetulan pada bulan puasa ini ada yang sedang di rumah sakit, ada yang mungkin dikendaraan, masih ada diperjalanan, pada kesempatan inilah Kami dari DPRD untuk membagikan bingkisan,” Ujar Hendry Rosyadi.

Ia melanjutkan, selain di Kecamatan Kalianda, pembagian takjil juga dilakukan di Kecamatan Rajabasa. “Kita bagikan dibeberapa titik pembagian di dua Kecamatan dari Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa, ada beberapa titik seperti di Panti Asuhan, Rumah Sakit dan Pondok Pesantren,” tukas Ketua DPRD Lamsel di tempat wisata Muliya Pam Kebun Duren Desa Kedaton Kecamatan Kalianda.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan, Sahirul Hidayat yang didampingi Sekretaris Windy Wijaya mengungkapkan, dalam momentum Bulan Ramadhan ini pihaknya melaksanakan kegiatan rutin yang diagendakan oleh DPRD Lampung Selatan, untuk bisa berbagi kepada sesama.

“Kita berkolaborasi menjalankan agenda Organisasi bersama Ketua DPRD Lamael untuk membagikan paket takjil dan nasi kotak buat para pasien di Rumah Sakit dan para petugas yang ada di Rumah Sakit, Panti Asuhan dan untuk yang diperjalanan kendaraan kita bagikan di perempatan lampu merah,” ungkapnya.

Syahirul Hidayat menambahkan, ada sekitar 3000-an paket takjil yang dibagikan di dua kecamatan. Yakni Kecamatan Kalianda dan Rajabasa. Maka, personil Karang Taruna yang dilibatkan juga berasal dari perwakilan kecamatan.

“dari pengurus Kecamatan dan beberapa perwakilan, kedepan bisa terus maju, terus Jaya dan kita terus mendapat dukungan dan support dari pemerintahan karena memang kita lahir dari pemerintah Semoga kita bisa menjalankannya,” tambah Bung Suntay sapaan akrabnya.
(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *