PT. CJ Feed And Care Lampung Melalui Program CSR Membagikan Ratusan paket bingkisan

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN, – Ramadhan Bulan yang didalamnya terdapat malam yang lebih baik dari seribu bulan akan meninggalkan kita, dimana dalam kehadirannya selalu ditunggu dan kepergiannya ditangisi oleh seluruh umat muslim dari berbagai penjuru dunia.

Setiap orang berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan untuk mengisi setiap harinya bahkan setiap jam, menit maupun detik dengan ibadah kepada Allah SWT didalam mencapai tingkatan Taqwa, dan mendapatkan kemenangan yang hakiki.

Bulan Ramadhan akan berpindah menjadi bulan syawal, yaitu bulan kembalinya umat Islam kepada fitrahnya, diampuni semua dosanya, setelah melakukan ibadah Ramadhan sebulan penuh. Dibandingkan bulan-bulan lainnya, pada bulan inilah umat Islam sangat banyak melakukan amaliah silaturahmi, mulai mudik ke kampung halaman, saling bermaafan dengan teman atau tetangga, halal bil halal, serta menikmati hidangan yang tersaji di masing masing rumah.

Mengambil momentum bulan ramadhan dan sekaligus menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 H Manajemen PT. CJ feed and care Lampung melalui program CSR membagikan ratusan paket bingkisan yang Rutin dilakukan setiap menjelang hari raya idul Fitri Kepada warga Desa sukanegara Dusun Kemang Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (11/4/2023).

Total paket bingkisan yang dibagikan tahun ini sebanyak 524 paket yang tersebar di seluruh RT Dusun Kemang Desa sukanegara sesuai dengan data yang diserahkan oleh masing – masing Ketua RT, meliputi :
RT 01 Sebanyak 102 paket
RT 02 sebanyak 97 paket
RT 03 sebanyak 138 paket
RT 04 sebanyak 65 paket
RT 05 sebanyak 50 paket
RT 06 sebanyak 72 paket

Pendistribusian paket bingkisan hari raya Idul Fitri tahun ini melibatkan manajemen yaitu Pimpinan/Wakil dari seluruh Departmen/Section yang ada di PT. CJ feed and care Lampung , kegiatan tersebut dimaksud agar seluruh jajaran Pimpinan masing-masing divisi dapat bersilahturahmi langsung kepada seluruh ketua RT dan dapat saling mengenal sekaligus merasakan lebih dekat dengan kondisi dan kehidupan masyarakat sekitar yang ada dilingkungan perusahaan.

Diketahui Pemberian bingkisan hari raya idul Fitri ini sudah dimulai sejak Berdirinya perusahaa pada tahun 2014 silam.

Saat media ini mengikuti langsung kegiatan pembagian bingkisan hari raya di desa Sukanegara Dusun Kemang, Irsan selaku Ketua RT 02 Dusun Kemang menyampaikan apresiasinya kepada Perusahaan PT. CJ feed and care Lampung.

Mewakili warganya, ” kami mengucapkan terima kasih banyak kepada CJ atas kepedulian dan perhatiannya kepada warga, apalagi penyalurannya seperti sekarang ini langsung kerumah RT, jadi tugas Kami (RT_red) lebih mudah dan kami yakin dengan bantuan ini masyarakat senang, dan data yang saya setorkan tidak pilih-pilih warga kaya dan miskin saya data semuanya, “ujarnya.

Senada dengan Ustadz Aan Maulana selaku tokoh agama Dusun Kemang sekaligus pimpinan TPA Nurussalam Dusun Kemang juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan tersebut.

”Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan seluruh masyarakat khususnya Dusun Kemang, saya mendoakan semoga PT. CJ dapat maju dan berkembang tanpa kendala apapun, dan semoga Hal ini dapat ditiru oleh seluruh perusahaan-perusahan yang ada diDesa Sukanegara ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wasis Heri Yulianto selaku GA&HRD Manager PT. CJ feed and care Lampung menyampaikan maksud dan tujuan dari pembagian paket bingkisan Hari Raya ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara – saudara kita sekaligus menyalurkan tanggungjawab sosial terhadap masyarakat yang ada dilingkungan perusahaan dalam menyambut hari raya idul Fitri.

” Ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ada dilingkungan, Bahwa Program ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap menjelang hari raya, namun ada perbedaan pada tahun ini, jika tahun – tahun lalu pihak perusahaan menyalurkan melalui kepala Dusun dan tahun ini kami langsung ke masing-masing Ketua RT Dengan tujuan agar masyarakat lebih mudah sekaligus pihak perusahaan bisa lebih dekat dan saling mengenal kepada ketua RT yang ada diDesa Sukanegara Dusun Kemang, ” jelasnya.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Sukanegara Dusun Kemang yang telah memberikan dukungan dan menjalin kerjasama yang baik selama ini dan yang akan datang. Akhirnya, selamat menikmati ramadhan hingga detik terakhir, selamat menyambut hari kemenangan yang penuh berkah dan kebaikan, ” lanjutnya.

“Atas nama Manajemen dan seluruh Karyawan PT CJ feed and care Lampung kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Mohon maaf lahir dan bathin”.(nal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *