GMBI Distrik Lampung Utara Melaksanakan Program GMBI Peduli

  • Bagikan

LAMPUNG UTARA ,– Momentum GMBI Peduli yang dilaksanakan Hari ini 30/04/2023, Bertepatan dengan Halal bihalal GMBI KSM Abung Selatan, karena saat Ini adalah Bulan Syawal, yang artinya Masih dalam suasana Hari Raya Idul fitri 1444.H.

GMBI peduli kali ini dilaksanakan di TPQ An Nur, Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan. Tampak Pada kegiatan Tersebut di hadiri Oleh, Ketua Distrik GMBI Lampung Utara dan Jajarannya, Ketua KSM Abung Selatan dan Jajarannya, Pimpinan TPQ An Nur, Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan dan jajarannya, juga di hadiri Oleh Aparat Desa setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, yang berkesempatan Hadir.

Dalam Sambutannya Ketua GMBI Distrik Lampung Utara Ansori, menyampaikan ucapan hari raya idul fitri 1444.H dan menjelaskan Program GMBI Peduli.

Bung Ansori Menyampaikan “Hari ini adalah acara halal bihalal KSM GMBI Abung Selatan yang di rangkai dengan program GMBI Peduli. Dalam acara halal bihalal ini saya atas nama pribadi, keluarga dan LSM GMBI Distrik Lampung Utara mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444.H dan juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Lampung Utara pada umumnya dan Keluarga besar LSM GMBI pada Khususnya.”

Dilanjutkan Bung Bass sapaan Akrab Ketua GMBI Lampung Utara “Hari ini program GMBI peduli dilaksanakan dalam bentuk santunan anak Yatim dan orang jompo yang dilaksanakan di TPQ Desa kalibalangan kec abung selatan.”

Di lanjutkan Oleh Sekretaris GMBI Distrik Lampung Utara Bung Imausah, Dalam rangka transformasi, reorientasi dan reorganisasi, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI ), GMBI Distrik Lampung Utara melaksanakan program “GMBI Peduli”.

Ujar Bung Imau “Dalam rangka transformasi, reorientasi dan reorganisasi, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI ), GMBI Distrik Lampung Utara melaksanakan program GMBI Peduli. Program ini telah berjalan Efektif dan Berkelanjutan, sejak Awal tahun 2022, yaitu sejak di launching DPP LSM GMBI.”

Lanjut Beliau “GMBI peduli adalah program kerja yang dititik beratkan di kegiatan – Kegiatan Sosial ( Kerja – Kerja Sosial ). Dimana program GMBI Peduli juga menggandeng Stakeholder Baik Organisasi atau perkumpulan ke agama atau kelompok masyarakat lainnya yang memang konsen di bidang Sosial kemasyarakatan.” Tutup Bung Imau.

Pimpinan TPQ An Nur, Desa Kalibalangan, kecamatan Abung Selatan mengucapkan Banyak Terimakasih kepada LSM GMBI.

“Kami atas nama pimpinan TPQ An Nur mengucapkan Banyak Terimakasih atas Perhatian dan bantuan dari LSM GMBI, Semoga apa yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat dan mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,, Aamiin.” Pungkasnya. ( * )

Sumber realise Kadiv humas GMBI Wilter Lampung

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *