Pelepasan Siswa-siswi SMPN 2 Jati Agung TA 2022/2023 Terlaksana Dengan Meriah

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN– Tidak kurang dari enam rombel berjumlah 180 orang siswa Siswi SMPN 2 Jati Agung tahun ajaran 2022/2023 kelas IX berhasil lulus dengan nilai yang baik. Pelepasan siswa SMPN 2 Jati Agung yang dilaksanakan di pelataran halaman SMPN 2 Jati Agung kamis (25-05-2023) turut dihadiri oleh orang tua siswa kelas IX, seluruh staf tata usaha, dewan guru, Korwil Pendidikan Jati Agung, pihak polsek Jati Agung, kepala Desa Margo rejo, ketua dan pengurus komite SMPN 2 Jati Agung, serta undangan yang lain, berjalan dengan baik dan lancar.

Terlihat berbagai tari dan keterampilan siswa-siswi ditampilkan dalam memeriahkan kegiatan pelepasan siswa-siswi SMPN 2 Jati Agung tahun ini.

Sudibyo Purnomo S.Pd selaku kepala sekolah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh kelas IX yang telah lulus dengan baik. Dia pun berharap kepada seluruh siswa yang sudah dinyatakan lulus tetap semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi sesuai minat masing-masing dengan harapan dimasa depan siswa-siswi dapat memperoleh kesuksesan dan dapat membuat bangga orang tua dan guru sehingga dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara.
Dirinya berharap meskipun siswa-siswi kelas IX telah lulus terap menjalin silaturhmi dengan keluarga besar SMPN 1 Jati Agung.

Sementara itu Rahmad S.pd selaku ketua komite yang mewakili walimurid dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada staff dan dewan guru yang telah mendidik dan memberikan pendidikan, ilmu, karakter dan motivasi kepada seluruh siswa/i kelas IX, sehingga putra-putri dari orang tua wali murid dapat lulus dengan baik. Rahmat juga minta maaf kepada seluruh staff dan dewan guru apabila putra- putri selama dalam menimba ilmu di SMPN 2 Jati Agung pernah melukai perasaan, pernah berbuat kesalahan. Terakhir Rahmad berharap do’a terbaik dari dewan guru agar putra-putri yang baru saja dinyatakan lulus dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi sehingga diharapkan dapat memperoleh kesuksesan di masa depan ( * )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *