Bupati Nanang Ermanto Hadiri Penutupan Tournamen Volly Camat Cup 2023 di Palas

  • Bagikan

PALAS, MEDIAA1.COM – Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto menghadiri sekaligus menutup Turnamen Bola Volly Camat Cup se – Kecamatan Palas, bertempat di lapangan bola volly Desa Bangunan, Senin 05/06/2023.

Turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Thamrin, S.Sos., Kepala Dispora Ariswandi, Ketua KONI Lampung Selatan, Camat Palas dan FORKOPIMCAM Palas.

Bupati dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya tournament Bola Volly Camat Cup yang dilaksanakan di Desa Bangunan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Camat Palas beserta Jajaran, Koordinator Olahraga Kecamatan serta pihak-pihak lainnya yang telah menggelar tournamen bola volly dengan sukses. Tournament seperti ini harus sering digelar, dan dapat menjadi contoh bagi Kecamatan lainnya.” ujar H.Nanang Ermanto

H.Nanang Ermanto juga menambahkan, saya yakin dari 21 Tim Putra dan 21 Tim Putri yang mengikuti Tournamen ini akan lahir talenta muda berbakat untuk dapat kita bina dan dilatih, sehingga kedepannya mereka akan menjadi atlet professional, yang dikemudian hari akan menjadi andalan Lampung Selatan.

Bupati Lampung Selatan juga berharap, “Saya berharap Tournamen ini juga menjadi sarana adu bakat sekaligus menggali potensi-potensi para anak muda kita yang ada di Desa-Desa. Oleh karenanya hasil dari even tingkat Kecamatan ini akan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi nantinya.”harapnya

H.Nanang Ermanto juga meminta kepada Dispora, PBVSI dan KONI Lampung Selatan untuk dapat melakukan pembinaan terhadap Club Bola Volly yang ada di desa karena ini adalah aset daerah. Agar dapat menginisiasi turnament tingkat Kabupaten, seperti Bupati Cup. Supaya club voli yang ada di Kecamatan dapat terseleksi mengikuti turnament yang lebih tinggi tingkatannya, tegasnya.

Bupati juga berpesan kepada peserta tournament untuk dapat menjaga sportivitas dalam bertanding.

“saya berpesan kepada club dan adik-adik yang ikut Tournamen Camat Cup untuk terus menjaga sikap sportivitas, karena kemenangan dan kekalahan didalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa. Tingkatkan terus kemampuannya, latihan yang baik, agar suatu saat nanti adik-adik semua akan memperoleh hasil yang maksimal dan menjadi atlet bola volly yang berprestasi.”ungkap H.Nanang Ermanto

Menutup sambutannya Bupati mengucapkan selamat Kepada yang telah menjadi Juara dalam tournament. Dengan ini tournament Bola Volly Camat Cup saya tutup secara resmi, ujar Bupati Lampung Selatan

Hasil pantauan tim saburai.intip24news.com di lapangan pertandingan Final Bola Volly Camat Cup 2023, di regu putri antara Sukaraja Vs Bangunan dimenangkan oleh Bangunan dengan skor 0 – 3, diregu putra antara Suka Mulya Vs Bali Agung dimenangkan oleh Bali Agung dengan skor 0 – 3. Juara 1 Putri diraih oleh Desa Bangunan dan Juara 1 Putra diraih oleh Desa Bali Agung.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan Tropi serta uang pembinaan yang diserahkan Bupati kepada pemenang juara Turnamen Bola Volly Camat cup Tahun 2023. (Kmf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *