Dalam rangka menjalin Komuniasi dan Silaturahmi DPD GANN Lampung Kunjungi FPII Lampung

  • Bagikan

BANDAR LAMPUNG – Baru saja terbentuk dan berdiri kepengurusan DPD Gugus Antisipasi Narkotika ( DPD GANN) Provinsi Lampung, langsung melakukan sosialisasi dan melakukan kunjungan ke berbagai instansi dan lembaga yang ada di provinsi Lampung dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusannya.

Senin 21-11-2023 Pengurus harian yaitu Ketua Presidium DPD GANN Sisca Angelia S.Kom didampingi oleh Divisi departemen investigasi dan intelegennya mengunjung kantor sekretariat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Lampung di jalan Barokah 2 kelurahan Waydadi Kecamatan Sukarame.

Kunjungan tersebut tersebut menurut Sisca Angelia dalam rangka menjalin silaturahmi dengan organisasi media yang membawahi 93 media yang ada di Provinsi lampung sekaligus mensosialisasikan misi visi dan program kerja FPD GANN Provinsi Lampung kepada para awak media sekaligus mendaulat Aminudin selaku ketua FPII Lampung untuk menjabat sebagai divisi humas dan publikasi DPD GANN.

Kunjungan pengurus harian GANN tersebut disambut baik dan diterima langsung oleh Aminudin S.P diruang kerjanya. Aminudin dan seluruh media dibawah naungan FPII Lampung bersedia membantu dan menyebarluaskan seluruh kegiatan DPD GANN Prov. Lampung melalui pemberitaan media yang ada dibawah naungan FPII Lampung agar misi, visi dan program kerja GANN dapat sampai kepada masyarakat luas.

Dalam pertemuan tersebut Aminudin juga menyambut baik dan menerima dan bersedia menjadi Ketua Humas dan publikasi pengurus DPD GANN Provinsi Lampung.

“Iya kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus harian DPD GANN Provinsi Lampung, semoga komunikasi yang baik yang telah terbina ini dapat berkelanjutan”. Ucap Aminudin.

Sementara saat ini kantor sekretariat DPD GANN Provinsi Lampung beralamat di jalan Sultan Agung no. 16 Sentral niaga Wayhalim Bandar Lampung, dengan Pengurus harian :
sebagai ketua presidium Sisca Angelia S.Kom, Ketua harian Meriyandar S.Sos, Sekretaris Rilan Ahafit dan Bendahara H. Vendra Kusuma Alam S.E dan dibantu divisi-divisi yang lain. (Malik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *