Kades Pampang Tangguk Jaya Bersama Warga Masyarakat Rehab Rumah Kakek Cikmiri

  • Bagikan

SUNGKAI TENGAH. ,- Kepala Desa Pampang Tangguk Jaya Kecamatan Sungkai Tengah Ida Bagus Putu, bersama warga masyarakat bergoyong royong melakukan rehab kakek Cikmiri yang hidup sebatang kara di dusun 4 RT 2 Sukamenanti rabu,(06-12-2023).

Gagasan rehab rumah Kakek Cikmiri dilakukan Ida Bagus Putu karna melihat kondisi rumah yang ditempati kaket tersebut sudah sangat mengkhawatirkan. Dengan ditopang kayu penahan dari luar agar tidak roboh.

“Iya kita bersama warga masyarakat bergotong royong melakukan rehab rumah kakek Cikmiri. Kita lakukan ini sebelum kita menangis melihat tetangga kita yang rumahnya roboh. Sebelumnya memang kita terkendala karna beliau ga mau rumahnya di rehab, tetapi setelah kita beri penjelasan dan kita bujuk, Allahmdulillah akhirnya kakek Cikmiri bersedia rumahnya di rehab” ucap Ida Bugus Putu.

Ida Bagus Putu juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah bersedia bersama-sama meluangkan waktu dan tenaganya untuk melakukan gotong royong merehab rumah Kakek Cikmiri.

“Iya saya pun mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang turut serta memperbaiki rumah warga kita, semoga sumbang sih, tenaga dan waktu dari seluruh warga yang turut membantu mendapatkankan ganjaran pahala kebaikan dari Allah SWT” pungkas Ida Bagus Putu. (Tim).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *