DPD IWAPI Lampung Kembali Salurkan Bantuan Sembako Program SiGer

  • Bagikan

BANDAR LAMPUNG — Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Provinsi Lampung menyerahkan bantuan Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan), di wilayah Kota Bandarlampung, Jumat (8/12).

Dalam kegiatan tersebut, ketua panitia kegiatan, Hj. Ema Suri yang di dalam kepengurusan DPD IWAPI Provinsi Lampung menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (WKU) XI Bidang Sosial dan CSR menyerahkan bantuan Siger berupa paket sembako sebanyak 100 paket dalam rangka rangkaian memperingati Puncak Hari Ibu (PHI) 2023, menyasar di wilayah Griya Gedong Meneng Indah, Rajabasa dan Perimahan Griya Abdi Negara, Sukabumi, Kota Bandarlampung

“Hari ini DPD IWAPI Provinsi Lampung menyerahkan bantuan sembako yang di kumpulkan dari pengurus dan anggota DPD IWAPI Provinsi Lampung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,’Katanya.

Ketua DPD IWAPI Provinsi Lampung, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM yang biasa di sapa Bunda Reny, mengatakan, Gerakan Siger yang diinisiasi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal pada Maret 2020, telah menginspirasi juga diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat.

“Mohon tidak melihat besar kecilnya jumlah, tidak masalah banyak sedikitnya isi, yang penting adalah niat dan keikhlasan kami pengurus dan anggota DPD IWAPI Provinsi Lampung dalam berbagi kepada sesama,”katanya.

Lebih lanjut, Wanita yang juga merupakan Rektor UMITRA dan koordinator Global Surya Islamic School ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh WKU, pengurus dan anggota DPD IWAPI provinsi Lampung yang telah bahu membahu sehingga Gerakan Siger yang menjadi rangkaian memperingati Puncak Hari Ibu (PHI) 2023 bisa terlaksana.

“Hari ini kita telah berbagi dengan sesama sebagai wujud kepedulian DPD IWAPI Provinsi Lampung dan bentuk empati kita kepada sesama. Sampai saat ini gerakan Siger telah banyak membantu masyarakat Lampung,”pungkasnya (rls/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *