IM Ganjar Lampung Rekrut Relawan Hingga RT Kawal Kemenangan Ganjar-Mahfud

  • Bagikan

BANDAR LAMPUNG – Relawan Indonesian Movement (IM) Ganjar Lampung menarget 2.654 desa se Lampung terbentuk koordinator desa hingga akhir Desember 2023. IM Ganjar Lampung optimistis pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD menang Pilpres 2024.

Koordinator Relawan IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM, Senin 11 Desember 2023, mengungkapkan khusus untuk Bandar Lampung, IM Ganjar akan ada di setiap RT se Kota Bandar Lampung.

“Dipastikan setiap RT akan ada relawan IM Ganjar untuk mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024,” tegasnya.

Lebih lanjut Iqbal menegaskan konsolidasi tingkat kecamatan hingga kelurahan/desa juga telah dilakukan di 15 kabupaten/kota. Relawan IM Ganjar secara militan, masif dan sukarela bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud

Lebih lanjut, ia mencontohkan di Pesawaran, jajaran relawan IM Ganjar terus konsolidasi, bergerak menyosialisasikan program pasangan Ganjar-Mahfud MD hingga tingkat RT.

Termasuk juga di Mesuji. Seluruh desa bahkan telah terkonsolidasikan dan terbentuk relawan IM Ganjar. IM Ganjar akan solid bekerja dan militan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Mesuji 7 Kecamatan, semua desa udah terbentuk. Target 2.654 desa se Lampung dapat terbentuk akhir Desember,” jelas tokoh muda Lampung ini

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung dalam relawan IM Ganjar dalam rangka memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud guna mewujudkan Indonesia Unggul, Indonesia lebih baik. “Bangsa ini memerlukan kepemimpinan merakyat dan tegas,” kata Bung Iqbal. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *