Mabar Bersama Gen Z di Posko IM Ganjar Tulangbawang

  • Bagikan

TULANGBAWANG – IM Ganjar Lampung melangsungkan Mabar Mobile Legends yang diperuntukan untuk Gen Z di Posko IM Ganjar Tulangbawang di Gang Didu Sakti Menggala Tulangbawang Lampung, Minggu (10/12/2023).

Pada batch ke-1 kali ini, sebanyak ratusan pemuda yang terbagi dalam 16 tim bertarung dengan sangat maksimal untuk memperoleh juara dan Mabar Mobile Legends ini sendiri selain mendekatkan diri kepada gen Z juga sebagai sarana penjaringan potensi-potensi Atlet.

Pada kesempatannya, Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM selaku Ketua IM Ganjar Lampung menyambut antusias berlangsungnya Mabar Mobile Legends.

“Tidak bisa dipungkiri, Game Mobile Legends saat ini menjadi favorit bagi gen Z. Kita sebagai IM Ganjar tentunya siap memberikan wadah bagi para pemuda,” ungkap Bung Iqbal sapaan akrabnya.

Selain itu, Bung Iqbal menyebut karena memiliki tujuan untuk menjaring generasi Z agar mengetahui dan memilih sosok Ganjar Pranowo.

“Pada 2024 mendatang, banyak sekali pemilih muda dan baru memilih. Maka dari itu, kita hadir untuk lebih dekat dengan Gen Z,” tutup Bung Iqbal.

Mabar Mobile Legends kali ini untuk juara 1 Tim PB Garuda, juara 2 Tim No Name, juara 3 Tim Maxximum Plus, juara 4 Tim SC dan Best Player Satria Indra Djaya. Selain itu, para juara juga berhak membawa piagam penghargaan. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *