Pergantian Pemimpin: Kompol Robi Bimo Wicaksono Terima Tongkat Estafet Wakapolres dari Kompol Doni Dunggio

  • Bagikan

PRINGSEWU- Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Polres Pringsewu secara resmi diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Doni Dunggio kepada pejabat baru Kompol Robi Bimo Wicaksono yang sebelumnya menjabat Wakapolres Lampung Barat.

Serah terima jabatan ini berlangsung di aula Mapolres Pringsewu pada Sabtu pagi (23/12), dipimpin langsung Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya dan dihadiri para pejabat utama dan jajarannya serta Ketua dan pengurus bhayangkari Cabang Pringsewu.

Dalam kesempatan ini Kompol Doni Dunggio, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas dukungan selama kepemimpinannya sebagai Wakapolres. Ia juga mengungkapkan harapannya agar Kompol Robi Bowo Wicaksono dapat melanjutkan pembangunan dan peningkatan kinerja Polres Pringsewu.

Sementara itu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH, yang kini resmi menduduki posisi Wakapolres, berjanji untuk melanjutkan berbagai program yang telah dicanangkan sebelumnya. Ia menekankan pentingnya soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pringsewu.

Sementara itu Kapolres Pringsewu, dalam arahannya, mengapresiasi kontribusi dan dedikasi Kompol Doni Dunggio selama menjabat sebagai Wakapolres. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada Kompol Robi Bowo Wicaksono yang kini mengemban amanah sebagai Wakapolres baru.

Ia juga berpesan agar kedua perwira penengah polri tersebut segera menyesuaikan diri karena tugas berat pengamanan Natal 2023, dan tahun baru 2024 serta pemilu serentak 2024 sudah menanti.

Sebagai informasi, pergeseran jabatan tertuang dalam Keputusan Kapolda Lampung Nomor ST/888/XII/KEP/2023 tanggal 11 Desember 2023 tentang mutasi jabatan perwira di lingkungan Polda Lampung. (Azhimi/Rendi*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *