TPD Bersama Gabungan Relawan Ganjar – Mahfud Gelar Nobar, 350 Orang Padati Caffe Nako Way Halim

  • Bagikan

BANDAR LAMPUNG – Sebanyak kurang lebih 350 orang Relawan Ganjar – Mahfud Provinsi Lampung Nonton Bareng (Nobar) debat Cawapres yang diselenggarakan oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) bersama Gabungan Relawan Ganjar – Mahfud Provinsi Lampung bertempat di Caffe Nako, Way Halim, Bandarlampung, Jum’at (22/12/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TPD Ganjar – Mahfud Lampung SPBD Edward Syah Pernong, S.H, M.H bersama jajaran pengurus TDP Lampung lainnya serta para Ketua Relawan Ganjar – Mahfud Se-Provinsi Lampung salah satu diantaranya terlihat Iqbal Ardiansyah, S.Si, MM Koordinator Wilayah Relawan I’M GANJAR Lampung.

Pun Edward sapa akrab Ketua TPD Lampung itu mengatakan bahwa, debat Cawapres ini juga kesempatan bagi kita untuk melihat kualitas dari masing-masing Cawapres 2024 ini, dan kita melihat Prof. Mahfud menunjukkan bahwa ia betul-betul memiliki kemampuan dan kualitas kedepan menjadi Wakil Presiden mendampingi Pak Ganjar Pranowo.

“Sementara itu kedepan kita terus melakukan penguatan konsolidasi ke semua kalangan dan juga mengedukasi masyarakat serta menguraikan Visi dan Misi Ganjar – Mahfud, dan kita yakin Ganjar – Mahfud menang di Lampung dan juga semua provinsi,” kata pun Edward saat di wawancara media.

Begitu juga yang disampaikan oleh Bung Iqbal Ardiansyah selaku Koordinator Wilayah Lampung Relawan I’M GANJAR mengatakan bahwa saat ini seluruh relawan terus bergerak begitupun dengan I’M GANJAR saat ini konsolidasi hingga tingkat RT Se-Lampung terus menerus dilakukan.

“Tidak ada kata libur, istirahat apalagi berhenti, setiap langkah yang dilakukan oleh para relawan I’M GANJAR adalah strategi memenangkan Ganjar – Mahfud,” pungkasnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *