TPC dan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Serentak Menanam Pohon di Kabupaten Waykanan

  • Bagikan

WAYKANAN – Tim Pemenangan Cabang (TPC) dan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Serentak Menanam Pohon, dalam rangka memeriahkan menyukseskan revolusi hijau.

Perwakilan TPC dan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kabupaten Waykanan, Irwansyah Agung mengatakan, penanaman bibit hari ini bersama masyarakat dilakukan untuk mengajak kepada masyarakat agar peduli terhadap lingkungan dengan melakukan penghijauan yang di mulai dari lingkungan sekitar dan rumah masing-masing.

“Kami sangat senang melihat antusias masyarakat dalam penanaman bibit Alpukat dan Mangga. diharapkan dari kegiatan ini bibit-bibit tanaman yang sudah ditanam oleh masyarakat tidak hanya ditanam saja, namun juga harus dirawat hingga bisa tumbuh subur dan tinggi agar dapat memberikan manfaat bagi anak cucu nantinya,” ucap Irwansyah Agung, Jl. Melati Kasui Pasar Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung, Sabtu (30/12/2023).

Dijelaskan Irwansyah Agung, kegiatan penanaman bibit yang dilaksanakan TPC, Masyarakat dan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud ini bukan hanya pada saat sekarang, tetapi setiap saat apabila Ganjar Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Kegiatan penanaman bibit sudah kita mulai beberapa tahun lalu dan terus menerus dan ini bagian dari upaya kita untuk menyukseskan Program Revolusi Hijau,” ungkap Irwansyah Agung.

Turut hadir acara tersebut Tokoh Masyarakat Bapak Basarudin dan Ustadz Pudin Tokoh NU Kecamatan Kasui. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *