Relawan Dulur Ganjar Pranowo Gelar Acara Kuda Lumping, Masyarakat Merak Batin Antusias

  • Bagikan

LAMPUNGSELATAN – Relawan Dulur Ganjar Pranowo gelar acara kuda lumping di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (31/12/2023).

Acara tersebut disambut antusiasme masyarakat yang hadir, Ketua Relawan Dulur Ganjar Pranowo Daliman mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat begitu semangat dan antusias menghadiri acara tersebut.

“Terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari semua elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua elemen yang telah hadir dan mendukung acara ini, semoga dengan adanya acara Kuda Lumping ini selain menghibur juga mempererat silaturahmi kita semua, dan sama-sama berdoa dan berikhtiar bagaimana Paslon Ganjar – Mahfud menang di pilpres 2024 mendatang, amin,” Kata mas Daliman sapa akrabnya.

Selain itu, mas Daliman juga menerangkan bahwa, kedepannya seluruh Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan terus bergerak dengan berbagai varian, yang pasti semua elemen dan golongan akan terus kita konsolidasikan,” tambahnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *