Relawan Ganjar – Mahfud Gelar Kegiatan Senam Aerobik di Kampung Bengkulu

  • Bagikan

WAY KANAN – Relawan Ganjar – Mahfud menggelar kegiatan Senam Aerobik di Kampung Bengkulu, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Minggu (31/12/2023) pagi.

Ratusan warga yang mayoritas ibu-ibu tersebut antusias mengikuti kegiatan senam aerobik dengan mengenakan seragam kaos Ganjar – Mahfud itu.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Irwansyah Agung, S.H Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Dapil V Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Way Kanan di Nomor urut 2 dari Partai PDI-Perjuangan.

Pada kesempatan itu, Irwan sapa akrabnya mengatakan bahwa, sebagai kader kita harus komitmen bergerak memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud di 2024 mendatang.

“Kita yakin kemenangan akan kita raih, konsolidasi ke semua lini terus menerus kita lakukan, bismillah yakin 2024 pasangan Ganjar – Mahfud menang total di Lampung dan nasional,” Kata Irwan.

Selain itu, Irwan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung itu memohon doa restu dan dukungan serta memilih dirinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024/2029 mendatang Nomor urut 2 dari Partai PDI-Perjuangan.

“Insyallah kedepan kita akan perjuangkan hak rakyat secara konstitusional dengan berkerja secara Sistematis, Konstruktif dan Nyata, memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak dengan menjaga kedudukan anggota DPRD dengan tiga peran fungsi yakni Legislasi, fungsi Pengawasan dan fungsi Anggaran, tiga prinsip itu wajib kita laksanakan,” pungkasnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *