Bermasyarakat, Mahasiswa KKN Universitas Lampung Mengikuti Kegiatan “Nandur” di Desa Tanjung Serayan

  • Bagikan

MESUJI, MEDIAA1.COM – Kelompok mahasiswa KKN Universitas Lampung mengikuti kegiatan “Nandur” pada Rabu, 10 Januari 2024 di salah satu sawah milik warga Desa Tajung Serayan.

Nandur sendiri merupakan kegiatan menanam padi yang dilakukan dengan cara menanam satu kali lalu mundur satu langkah.

Ezekial, wakil koordinator desa kelompok KKN Desa Tanjung Serayan, menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan hubungan antara mahasiswa KKN dengan warga Desa Tanjung Serayan.

“Tujuannya supaya kami selaku mahasiswa KKN bisa lebih akrab dengan warga Desa Tanjung Serayan.” Ungkap Ezekial.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Desa Tanjung Serayan. Mereka menyatakan bahwa sangat mengapresiasi mahasiswa KKN yang ingin terjun langsung menanam padi bersama warga.

“Tanggapan saya terhadap kegiatan ini luar biasa, karena dari kegiatan ini bisa tahu keadaannya bagaimana.” kata Nyoman selaku warga Desa Tanjung Serayan.

Selain itu, Dapit Riansyah, Kepala Desa Tajung Serayan, berterima kasih kepada mahasiswa KKN karena sudah mau turun langsung memabantu warga menanam padi di sawah.

Ia juga berharap agar kedepannya mahasiswa KKN dapat mensukseskan petani di Desa Tanjung Serayan.

“Terima kasih untuk anak KKN sudah mau menanam padi di sawah petani kita, mau membaur kepada masyarakat. Semoga kedepannya anak kkn lebih baik lagi dan bisa mesukseskan petani di Desa Tanjung Serayan.” Tutupnya
(Rilis*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *