Satgas Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu Amankan Tiga Titik Kampanye

  • Bagikan

PRINGSEWU– Polres Pringsewu melalui Satuan Tugas Operasi Mantap Brata mengamankan tiga titik kampanye yang berlangsung di wilayahnya pada Sabtu (13/1/2024).

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya memalui Kasi Humas Iptu Priyono, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka masa kampanye pemilu 2024.

Pada hari ke-47 masa kampanye, caleg dari Partai Golkar melakukan kampanye dalam bentuk tatap muka dan koordinasi tim pemenagan di Pekon Sukoharjo I, sementara itu, Caleg dari Partai PKS menggelar kampanye di Pekon Gumukrejo dalam bentuk perlombaan game online.

Selain itu, Tim Kampanye Daerah Capres Prabowo Gibran juga melaksanakan kegiatan kampanye dalam bentuk olahraga senam dan jalan sehat di Pekon Pandansari Selatan, Sukoharjo.

“Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu telah melakukan pengamanan secara ketat di ketiga titik tersebut guna memastikan pelaksanaan kampanye berlangsung dengan tertib dan aman,” ungkap Iptu Priyono.

Selama kegiatan berlangsung, petugas kepolisian melakukan pengawalan ketat dan menjaga agar tidak sesuatu hal yang berpotensi mengganggu jalannya pesta demokrasi yang sedang berlangsung.

Lebih lanjut, Priyono menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian, penyelenggara pemilu, dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama masa kampanye. Dia juga mengajak seluruh pihak terlibat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif demi suksesnya pelaksanaan pemilu 2024.

“Kami berharap agar seluruh pihak dapat menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya (Apriadi/Genta Aprizan/Azh*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *