Gaji Aparat Pekon Se – TanggamusTiga Bulan Tahun 2023 Ditambah Satu Bulan Tahun Sekarang Belum Dibayar, Kemana Uang Gaji Aparat Pekon!?

  • Bagikan

TANGGAMUS – Sungguh miris melihat penderitaan yang dialami oleh aparatur pekon se-kabupaten tanggamus, yang mana gaji bulan Oktober, November, Desember, tahun 2023 sampai tahun 2024 ini aparat pekon se-kabupaten tanggamus belum Terima gajinya, sehingga untuk menutupi kebutuhan sehari – hari mereka harus rela pinjam ke tetangga ataupun ke bank keliling. Menurut aparatur pekon dari berbagai kecamatan yang ada ditanggamus, yang enggan disebutkan dirinya, membenarkan adanya keterlambatan gaji selama 3 bulan tahun 2023″, benar bng kami sebagai aparatur pekon se-kabupaten tanggamus, sampai saat ini belum juga menerima gaji, sementara untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari kami harus pinjam sana sini”, keluhnya. Kebutuhan keluarga maupun anak sekolah tidak bisa dinanti – nanti”, sambungnya. Kamis (18 Januari 2024).

Untuk itu kami berharap kepada pemerintah kabupaten tanggamus , untuk segera mencairkan gaji aparatur pekon se-kabupaten tanggamus, embi salah satu penggiat aktifis yang ada di kabupaten tanggamus, sangat menyayangkan terhadap pemerintah daerah kabupaten tanggamus yang dianggapnya kurang tanggap dengan keluhan para aparatur pekon se-kabupaten tanggamus, yang belum menerima gaji hingga tiga bulan. Padahal untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari – hari harus pinjam sana sini.

Lebih tragisnya lagi ada beberapa keluhan dari aparatur pekon tiga bulan belum menerima gaji tahun 2023 ditambah lagi tahun sekarang sudah satu bulan belum juga gajihan. Dengan adanya keluhan ini diharapkan pemerintah kabupaten tanggamus untuk segera merealisasikan pencairan gaji untuk keberlangsungan hidup mereka”, ucap embi.

“Selama tiga bulan tahun 2023 aparatur pekon belum nerima gaji, ditambah satu bulan tahun sekarang, kemana uang gaji aparatur pekon se-kabupaten tanggamus”, katanya. (Genta/tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *