DPD KNPI Lampung Melaksanakan Program Pemuda Riang Gembira

  • Bagikan

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung Melaksanakan Program Pemuda Riang Gembira di Halaman Kantor Sekretariat DPD KNPI Provinsi Lampung, Sabtu (20/01/2024).

Menggaet Relawan Pemuda Lampung (RPL), DPD KNPI Provinsi Lampung melaksanakan giat rutin Senam Bersama dan Gotong Royong Lingkungan.

Tidak hanya itu, dilakukan pula kegiatan Berbagi yakni memberikan bantuan Sembako berupa beras kepada warga kurang mampu.

Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, diwakili Ketua Harian Wawan Sah mengatakan kegiatan ini merupakan gerakan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan bersama mengkampanyekan dalam menjaga lingkungan.

Menurutnya, untuk menyongsong Indonesia Emas 2045, harus disiapkan dari sejak dini pemuda yang tidak hanya inovatif, namun juga harus sehat dan produktif.

Ia menyebut pemuda juga harus peduli dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan pertolongan.

Dalam kesempatan itu, Wawan mengajak para pemuda untuk berkegiatan secara positif dan tidak ikut terlibat didalam sesuatu hal yang dapat mengancam masa depan anak-anak muda.

Terutama disini peran orang tua yang paling utama untuk mengarahkan dan membimbing anak-anaknya untuk selalu melakukan kegiatan yang positif.

Kegiatan ini juga dimeriahkan pembagian doorprize. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *