Pj. Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan KWT di Pekon Selapan

  • Bagikan

PRINGSEWU – Kelompok Wanita Tani (KWT) Mekar Wangi dan KWT Bunga Melati, Pekon Selapan, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu memperoleh bantuan sarana pemanfaatan lahan pekarangan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Bantuan tersebut diserahkan kepada masing-masing Ketua KWT oleh Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Ketua TP-PKK sekaligus Dekranasda Kabupaten Pringsewu Nana Adi Erlansyah dan Kadis Pertanian Siti Litawati di Sekretariat KWT Mekar Wangi, Dusun Sinar Sari, Pekon Selapan, Kecamatan Pardasuka, Jumat (19/1/2024) sore.

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. KWT Mekar Wangi dan KWT Bunga Melati diharapkan juga terus solid dan mumpuni serta bisa mengayomi dan membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, baik bagi anggotanya maupun masyarakat.

“Banyak yang dapat diperbuat melalui KWT guna membantu keluarga, dengan berbagai upaya, mulai dari terlibat dalam produksi hasil pertanian serta membuat produk-produk berbahan pertanian, dalam rangka meningkatkan ekonomi keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, para asisten dan kepala perangkat daerah terkait, camat dan para penyuluh pertanian serta anggota kedua KWT tersebut.(Azhimi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *