Relawan IM Ganjar dan Relawan Ganjar Mahfud Lampung Gotong Royong Perbaiki Jalan Lubuk Banjar Masin

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN – Relawan Indonesia Movement (IM) Ganjar Lampung Selatan beserta Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung gotong royong bersama masyarakat menimbun jalan Lubuk Banjar Masin Lingkungan 04 Rt. 05 Kelurahan Wai Lubuk Kecamatan Kalianda, Jum’at Pagi (19/1/2024).

Relawan IM Ganjar dan Warga menimbun jalan yang belum mendapatkan pembangunan tersebut menggunakan batu sabes dari hasil swadaya relawan ganjar mahfud.

“Jalan Lubuk Banjar Masin ini merupakan akses utama di lingkungan 05 Rt. 04 dan kondisinya sangat tidak layak apalagi kalau musim hujan seperti ini jalan becek dan licin. Karena itu, warga disini mengajukan bantuan kepada ketua relawan IM Ganjar Lamsel atau bang Merik Havit untuk membeli batu sabes dan terkumpul enam kubik untuk menimbun jalan ini,” ujar Junaidi tokoh masyarakat setempat.

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Indonesia Movement (IM) Ganjar Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH yang juga Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil Lampung Selatan 1 (Kalianda-Rajabasa) dari PDI Perjuangan mengaku bahwa program IM Ganjar hadir sebagai bentuk solusi atas berbagai aspirasi dan harapan warga yang selama ini diterimanya. Menurutnya masyarakat saat ini terutama yang berada di Lubuk Banjar Masin membutuhkan solusi dan percepatan dalam pembangunan.

“Sebagai calon anggota DPRD Lampung Selatan dari dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kalianda dan Rajabasa kami tentu dituntut bisa turut terlibat dalam masalah warga yang ada di sini. Mereka ingin jalan diperbaiki, selama kita mampu membantu kita tentu harus bantu,” ujarnya.

Dia pun bercerita tentang relawannya yang juga warga setempat mau ikut bergotong royong dan peduli dengan lingkungannya.

“Alhamdulillah Relawan IM Ganjar selalu ada di tengah-tengah warga, ikut mendampingi mereka dan berusaha hadir saat dibutuhkan warga, terkait jalan ini juga jalan alternatif warga Lubuk Dalam untuk berangkat atau mengantar anak ke Sekolah di sekitaran Kalianda,” katanya.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *