Kampanye Di Lamsel Ganjar Pranowo Kenalkan Mbak Sri Yang Masih Keluarganya

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN-Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo ternyata punya hubungan historis dengan Provinsi Lampung. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini terungkap memiliki saudara sepupu yang ternyata sudah puluhan tahun tinggal di Sang Bumi Ruwa Jurai.

Hal ini terungkap setelah di sela-sela kampanye di lapangan Lampung Selatan Expo, Kecamatan Kalianda, capres yang diusung PDIP itu perkenalkan wanita berhijab bernama Sri Kaptini (77) yang ternyata merupakan anak dari kakak bapaknya Ganjar Pranowo, Senin (27/1/2024).

Menurut capres yang berpasangan dengan Mahfud MD ini mengungkapkan, bahwa sepupunya tersebut yang kerap ia panggil mbak Sri yang merawat Ganjar kecil saat masih tinggal di Tawamangu, Jawa Tengah.

“Saya tidak bisa dipisahkan dengan Lampung. Karena saya punya kakak, ini mbak Sri yang merawat saya kecil, beliau ini anaknya pakde saya. Sudah lama tinggal di Lampung,” ucap Ganjar memperkenalkan sepupunya tersebut di sela-sela kampanye di Lapangan Lampung Selatan Expo, Kalianda Lampung Selatan,

Dikatakan Ganjar, mbak Sri ini berdomisili di Waylaga Sukabumi, Bandarlampung. Satu lagi kakak sepupunya, adik kandung dari mbak Sri bernama Bambang Iriyanto juga tinggal di Lampung, yakni di Sukoharjo 1 Pringsewu. Mereka sempat berpisah selama puluhan tahun setelah keluarga mbak Sri bertransmigrasi ke Pringsewu saat Ganjar masih kelas 5 SD.(Ronald)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *