Sambut Pilpres 2024 Damai, Ketua Majelis Rasulullah: Jaga Ukhuwah Islamiah Jangan Gontok-Gontokan

  • Bagikan

JAKARTA. ,– Ketua Majelis Rasulullah, Habib Nabiel Almusawa M. Si mengajak masyarakat dan seluruh umat Islam untuk tetap menjaga silaturahim menjelang Pemilihan Umum, baik pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden(pilpres) di 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya ingin berpesan pada diri saya sendiri dan kita sekalian, yuk kita lakukan Pemilu ini dengan penuh rahmat, kasih sayang. Kewajiban kita adalah saling menyayangi seluruh kaum muslimin, kemudian juga sahabat-sahabat kita sebangsa setanah air.” pesannya.

“Ingat, negeri ini adalah karunia dari Allah SWT.” sambungnya.

Ia menegaskan bahwa perjuangan mencapai persatuan bangsa Indonesia ini tidak mudah. Sehingga jangan hanya karena pileg dan pilpres lantas terpecah belah.

“Jangan sampai hanya karena pileg dan pilpres kita jadi gonta-gontokan, menghilangkan ukhuwah islamiyah, memutuskan silaturahim, saling memfitnah, saling merusak, saling ngomongin orang, nyebar hoax. Jangan.” serunya.

Ia mengingatkan bahwa sesungguhnya orang-orang mukmin itu saling bersaudara.

“Boleh beda pilihan Presiden, boleh beda pilihan legislatif, yang penting kuat dijaga. Jangan kemudian kita terprovokasi orang.” ungkapnya.

Ia mengingatkan agar tak saling merusak silaturahim. Penting untuk menjaga pesta demokrasi tetap damai baik sebelum, saat maupun sesudahnya.

“Beres Pileg, Beres Pilpres, kembali damai. Ingat yang namanya jujur dan adil. Jangan kita merusak yang lain. Ingat bahwa kita semua bersaudara dan ini hanya 5 tahun sekali. Setelah itu kita nanti akan bergaul lagi dengan saudara-saudara kita. Mudah-mudahan Allah berikan keberkahan kepada bangsa ini.” pungkasnya. (Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *