Awal Tahun 2024 Pekon Sukadamai Gelar Musrenbang Prioritaskan 2 Titik

  • Bagikan

TANGGAMUS – Gunung Alip,. Pekon Sukadamai Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus Lampung, mengadakan agenda rapat tahunan, (tiap tahun diselenggarakan-red) bersama masyarakatnya tentang Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024.

Di Aula Gedung Balai Pelatihan Kantor Pekon Sukadamai, acara dihadiri Sekcam Kecamatan Gunung Alip beserta jajarannya BHP serta jajarannya, Bidan Desa, guru PAUD tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna, dan seluruh perangkat pemerintahan Pekon/Desa, Sukadamai acara berlangsung tertib dan lancar, Rabu (24/1/2024).

Diacara tahunan tersebut Kepala Pekon (Kakon) Sukadamai Bpk Rojali, menyampaikan, “bahwa pada tahun ini. “Usulan warga yang termasuk diprioritaskan ada dua titik. Yaitu 1. Pembelian tanah untuk pemakaman yang terletak di dusun 3. Yang ke-2. Adalah berupa pengaspalan jalan arah menuju area persawahan sepanjang kurang lebih 400 meter.

Itulah kesimpulannya tujuan kita rapat hari ini saling silaturahmi dan menyatukan kemupakatan bersama diagenda musrenbang demi kepentingan bersama seluruh lapisan masyarakat agar sejahtera dan demi kemajuan pekon Sukadamai yang kita cintai ini.

“Jadi tidak panjang lebar lagi mari kita sama-sama berdoa semoga rencana baik kita kedepan tersebut cepat terwujud sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama, “ucapnya yang serentak diamini hadirin. (Genta Aprizan/iadi/AZH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *