Rehab Kantor Pekon Tegalsari,Pringsewu Dikeluhkan Kapekon Setempat

  • Bagikan

PRINGSEWU-Rehab kantor pekon Tegalsari,kecamatan Gadingrejo,kabupaten Pringsewu ,Lampung dikeluhkan oleh kepala. Pekon (kapekon) setempat Suharto pasalnya rehab berupa rangka baja diduga kuat dikerjakan asal jadi . Pihak pekon tidak dikasih tahu sama sekali perusahaan apa dan pemborongnya dari mana karena tidak dipasang papan nama.

“Alhamdulillah pekon kami dapat bantuan dari provinsi tapi ada yang kami pertanyakan pihak rekanan tidak memasang papan nama ,tidak memberikan Rencana Anggaran Pembiayaan (RAP) kan aneh sementara kantor kami yang di kerjakan dan Pekerjaan pemasangan berupa baja ringan juga kami mempertanyakan kwalitasnya ” ujar kapekon tegalsari saat di mintai keterangannya media ini Kamis(25/01/2024)

Dikatakan kapekon tegalsari karena anggaran yang digunakan diperkirakan ratusan juta rupiah tersebut yang berasal dari dana bantuan provinsi sebaiknya dibuatkan papan namanya sehingga kami tahu perusahaan apa yang mengerjakannya ,anggarannya berapa ,sumber anggaran dan lain lain

“Yang direhab ini kan kantor pekon masa iya saya kapekon tidak boleh tahu ” ungkapnya .

Sementara Tim pelaksana kegiatan (TPK ) pekon Tegalsari juga mengaku tidak tahu terkait RAP rehab kantor pekon Tegalsari tersebut(Azhimi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *