Gebyar TK IGTKI-PGRI Kabupaten Tanggamus Tahun 2024

  • Bagikan

TANGGAMUS – Gebyar TK IGTKI-PGRI Kabupaten Tanggamus tahun 2024 di ikuti TK Se-Kecamatan Talangpadang. Dihadiri Camat Talangpadang Muhamad Amin,SH. Zoldy Manto Kabid Paud, Zainal Yulyanto Kasi Paud Tanggamus, Kapolsek Talangpadang, AKP Bambang Sugiono,SH. Acara tersebut digelar di Lapangan Tangsi Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung, “Selasa (30/1/2024).

Suatu kebanggaan bagi orang tua wali murid
melihat putra putri mereka pentas di acara ini, ada pun dewan guru juga ikut berpartisipasi dalam pentas tersebut

Dalam rangka gebyar TK IGTKI PGRI Tahun 2024, ini seluruh masyarakat Tanggamus khususnya masyarakat kecamatan.Talangpadangadang sangat antusias memeriahkan acara tersebut.

Terlebih acara ini dimeriahkan juga dengan adanya salah satu Kabiro Tanggamus, dari media Lampung Jaya, Amran beliau juga menampil kan salah satu tarian Betawi, sebagai bentuk kepedulian tentang pendidikan sekaligus pemerhati seni bapak Amran berharap.

“Di tahun tahun yang akan datang, tentunya akan lebih meriah lagi dan spektakuler, ” terangnya.

Harapan itu pun di sambut baik oleh Camat Talangpadang, Muhamad Amin.SH, kami akan selalu mendukung dengan adanya kegiatan yang bersifat positif bagi seluruh masyarakat Tanggamus umumnya khususnya masyarakat Talangpadang, “pungkasnya.
(Genta Aprizan/Iadi/Azh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *