Ciptakan Rasa Aman Dami Jelang Pemilu 2024 Ketua PPS Margodadi Ajak Elemen Masyarakat Jaga Situasi Tetap Kondusif

  • Bagikan

TANGGAMUS – Sumberejo. Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi menjelang pilihan umum (Pemilu) 2024. Amir Musthofa ketua PPS Margodadi Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus Lampung. Mengajak semua elemen lapisan masyarakat pekon/desa, Margodadi mari bersama-sama harus menjaga situasi tetap kondusif.

Amir Musthofa menyampaikan untuk semua lapisan masyarakat pekon ini jaga kerukunan antar warga walaupun berbeda-beda pilihan di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami sebagai PPS Margodadi menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Margodadi untuk menciptakan keamanan, keterlibatan dan kedamaian disituasi jelang pemilu 2024 tetap semangat menjaga situasi tetap kondusifitas saklawase (selamanya-red).

Pada 14 Februari mendatang mari kita hadiri undangan pesta demokrasi untuk mencoblos surat suara ke TPS, sebab satu suara sangat berperan penting untuk pembangunan bangsa guna mencapai kesejahteraan rakyat bangsa Indonesia kedepannya, intinya jangan ada yang GOLPUT, “terangnya.

Jadi sekali lagi lanjutnya, “saya ingatkan jangan karna beda pilihan antara teman tetangga sanak saudara saling bermusuhan, beda pilihan itu hal yang wajar karena memilih sesuai hati nurani masing-masing. Dan termasuk dipilih dan memilih adalah hak semua lapisan masyarakat sebab negara kita negara demokrasi, “ujar Amir Musthofa Ketua PPS, didampingi Anggotanya Nur Fiqi Meinanda. Dwi Prasetiono. Amin Fauzi Staf T U dan Keuangan, di Kantor Sekretariatnya” Selasa (6/2/2024).

Dia pun menambahkan jumlah KPPS 49 orang bertugas di 7 TPS diluar Hansip. Untuk pemilih yang masih merantau usahakan pulang, bila tidak memungkinkan untuk pulang karena jaraknya jauh dan pekerjaan, kami menghimbau untuk segera mengurus pindah memilih supaya aspirasinya tersalurkan di pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang 5 tahun sekali, “imbuhnya. (Genta Aprizan/Apriadi/Azh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *