Terharu, Saidah Warga Desa Sidoasih Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto

  • Bagikan

KETAPANG – Dalam rangka menuntaskan kemiskinan ekstrem dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Saidah (60), warga Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang, Kamis (08/02/2024).

 

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebesar 20 juta rupiah, dimana dana tersebut didapatkan dari Program Gerakan Seribu Rupiah (Geserbu).

 

Selain uang tunai, juga terdapat penyerahan bantuan sembako dan juga matras sebagai bentuk perhatian dan kepedulian guna meringankan beban hidup masyarakat sehari-hari.

 

H. Nanang Ermanto dalam kesempatan itu mengatakan, program Geserbu merupakan salah satu program yang digaungkan oleh Kabupaten Lampung Selatan dalam memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat yang memiliki rumah yang tidak layak huni.

“Jadi ini saya serahkan uang sebesar 20 juta rupiah kepada ibu Saidah, uangnya saya titipkan kepada pak camat nanti biar pak camat yang membelikan matrialnya. Lalu pak Kadus nanti tolong bersama warga bantu dalam proses pembangunannya agar cepat selesai,” ucapnya.

 

Saidah (60), warga desa Sidoasih yang mendapatkan bantuan bedah rumah, mengucapkan terima kasih dan merasa terharu atas perhatian yang telah di berikan oleh pemerintah daerah Lampung Selatan.

 

“Terima kasih pak Bupati Nanang, semoga sehat selalu dan sukses dimasa depan,” pungkas. (Kmf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *