Papa Zidan Sindir Pernyataan Dedi Mulyadi Tentang Beras Naik Dibandingkan Dengan Rokok Dan Skincare

  • Bagikan

JAKARTA – Komedian dan konten Kreator yang sering Vilar Papa Zidan , kini sedang viral lagi dengan Konten yang menyindir pernyataan Deddy Mulyadi tentang Beras Naik ribut serasa dunia mau kiamat, skincare naik diam, handphone naik diam dan rokok naik diam.

lagi Viral Neh Papa Zidan Sindir Deddy Mulyadi hahahaha

https://vt.tiktok.com/ZSFBGQkMX/

Ucapan tersebut nyata-nyata tak Apple to Apple, dan tak layak diucapkan oleh seorang pejabat yang dipilih oleh rakyat dan harusnya menyuarakan hati nurani rakyat.

Sebagai komedian yang mengkritisi sesuatu yang tidak pantas dan melukai hati rakyat Papa Zidan selalu memposisikan diri sebagai rakyat dan menyuarakan hati rakyat.

Akun tiktok Papa Zidan yang sudah tembus 663 ribu lebih merupakan bukti konten Papa Zidan disukai oleh banyak masyarakat.

“Saya biasanya buat konten sesuatu yang lagi ramai jadi trending topik dimasyarakat lalu saya kemas dengan gaya saya, saya selalu memposisikan saya sebagai masyarakat jadi saya menyuarakan suara rakyat bukan pejabat apa lagi penjilat” ucap Papa Zidan kepada media Rabu (28/02/2024).

Kali ini konten Papa Zidan benar-benar mewakili perasaan masyarakat dibandingkan dengan wakil rakyat yang jadi anggota Dewan banyak yang terdiam saat harga beras melambung tinggi.

Konten Papa Zidan di akun Tiktok @papazidan3 yang menyebut nama Udin Balok mengenai beras naik tidak bisa disamakan dengan skincare, handphone dan rokok karena tidak Apple to Apple, cukup kocak dan menghibur, sampai hari Rabu , 28 Februari 2024 pukul 19.45 WIB sudah di tonton lebih dari 300 ribu.

Walau tidak menyebutkan nama Dedi Mulyadi namun netizen ada yang mentag akun Dedi Mulyadi.

“Saya rasa Papa Zidan bisa lebih peka terhadap penderita rakyat dari pada wakil rakyat yang jadi anggota dewan dan wakil rakyat malah jadi lucu kaya pelawak kalau omongannya justru melukai hati rakyat, kayanya Papa Zidan cocok jadi wakil rakyat hehehee” ujar Heru BosBro owner management BosBro Production selaku manager Papa Zidan sejak 2020 hingga sekarang.

Papa Zidan ternyata bukan pelawak recehan sebelum jadi komedian Papa Zidan bekerja kantoran di bank swasta selama 17 tahun dan sejengkal lagi menduduki posisi kepala cabang, namun Papa Zidan rela meninggalkan pekerjaan tersebut karena tidak mau meninggalkan riba.

Papa Zidan juga pernah siaran di Radio bersama Heru BosBro dengan nama kelompok lawak Duo Bos&Bro.
Awal siaran pada tahun 2020 di Bens Radio kemudian pindah ke Radio CBB setelah itu sempat menjadi host acara Show One di IMTV Jakarta.

Dan sekarang Papa Zidan dan Heru BosBro menjadi host acara GELAMOR (Gerebek Lalulintas Motor) dan podcast OTOMATIS (Otomotif dan Selebritis) yang di sponsori oleh oli GRAND, program tersebut bisa disaksikan di channel YouTube oli Grand dan bosbro.

Sampai saat ini Papa Zidan dan Heru BosBro merupakan brand Ambassador oli GRAND.

Untuk yang ingin endorse, job shooting, job iklan atau brand Ambassador bisa hubungi management BosBro Production WhatsApp +628159222111.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *