Pengacara Teguh Margono Siap Mesomasi Pengguna Lagu “Jangan Cemburu” Yang Tanpa Izin Joel Bahar

  • Bagikan

JAKARTA -Lagu yang sedang viral di media Tiktok sudah tembus ditonton oleh satu miliar viewers di mana satu akun tiktoker bisa ditonton hingga 40 juta lebih dan sudah banyak akun-akun yang menggunakan sound “Jangan Cemburu” menjadi fyp atau viral ditonton satu Miliar.

Lagu sudah “Jangan Cemburu” merupakan ciptaan dari Joel Bahar dan dipopulerkan oleh Duo yaitu 2 Putri Bahar pada tahun 2016.

Sejak akhir tahun 2023 lagu “Jangan Cemburu” mulai viral kembali dengan musik DJ remix hingga banyak soundnya digunakan oleh para content creator di tiktok dan media sosial lainnya.

Saking viralnya lagu “Jangan Cemburu” banyak di pakai oleh label-label besar untuk dinyanyikan oleh artisnya dengan izin resmi ke pencipta lagu Joel Bahar.

Belakangan ini ternyata sound lagu Sudah Putus Jangan Cemburu banyak dimanfaatkan oleh konten kreator dan produk untuk dijadikan backsound promosi dari produknya tanpa izin lisan maupun tulisan kepada pencipta lagu yaitu Joel Bahar.

Dengan kejadian tersebut kini Joel Bahar menunjuk pengacara Teguh Margono untuk memproses hukum bagi oknum-oknum yang menggunakan lagu “Jangan Cemburu” tanpa izin.

“Untuk langkah mentertibkan pengungguna lagu “Jangan Cemburu” tanpa izin saya menunjuk kuasa hukum Teguh Margono, dan untuk yang ingin izin pemakaian lagu maupun yang ingin mediasi silahkan hubungi management WhatsApp 08159222111″ tegas Joel Bahar kepada awak media di Citos, Kamis (29/02/2024).

Surat kuasa untuk pengacara Teguh Margono sudah ditandatangani oleh Joel Bahar di Intan Cafe , Citos , Jakarta Selatan.

“Kita masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mengambil langkah hukum, kami beri waktu tujuh hari untuk metake down yang mengumpulkan lagu Jangan Cemburu tanpa izin, dan yang mau mediasi bisa hubungi Heru BosBro dari management Joel Bahar” ucap Teguh Margono didampingi Heru BosBro. (@bosbro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *