Pers Mahasiswa UMITRA Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat Sekitar Kampus dan Warga Korban Banjir

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Universitas Mitra Indonesia (UKPM PERMATA) menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako gratis untuk warga sekitar kampus UMITRA dan masyarakat yang membutuhkan yang dilaksanakan pada hari kamis (29/2). Dalam satu paket sembako yang diberikan berisi beras 5 Kg, Minyak goreng 1 liter, tepung terigu ½kg, gula 1kg.

Pemimpin Umum UKPM Permata, Aura Dewi, mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen UKPM Permata di bidang sosial dan bentuk empati kepada masyarakat Bandarlampung yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah banjir.

“Harapannya kegiatan sosial UKPM Permata kali ini selalu dapat menebar kebaikan, apalagi menjelang bulan Ramadan. Bulan yang penuh berkah, momen kita untuk berlomba-lomba menebar kebaikan kepada sesama, dan paling tidak mengurangi beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir”katanya.

Di tempat terpisah, Rektor UMITRA, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM yang diwakili oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni, Armen Patria, S.Kp.,MM.,M.Kes, memberikan apresiasi kepada UKPM Permata yang peduli kepada sesama.

“Program sosial ini perlu di contoh oleh unit-unit kegiatan Kemahasiswaan yang lain, bukan hanya kegiatan seremonial saja yang dimasukkan program kerja, tetapi kegiatan-kegiatan sosial seperti ini harus juga dimasukkan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan menumbuhkan rasa empati kepada saudara kita yang tertimpa musibah,”ujarnya.

Salah satu warga diwilayah Labuhan Dalam, Ansori, terharu menerima paket sembako yang di berikan oleh tim UPKM Permata.

“Alhamdulillah, adek-adek dari UMITRA peduli kepada kami yang tertimpa musibah, selama ini belum ada yg peduli kepada kami. Semoga berkah dan dilancarkan rejekinya dan kampus UMITRA semakin banyak mahasiswanya,”katanya sambil berkaca-kaca (rls/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *