Sinergitas Antara Kodim 0421 dan Perum Bulog Kab.Lamsel. Hari Ini Gelar OP Di Markas Koramil Ketibung Bantu Masyarakat

  • Bagikan

LAMSEL – Dandim 0421/LS Kabupaten Lampung Selatan Letkol Inf Esnan Haryadi bersama Pimpinan Cabang Perum Bulog Lamsel Nurmulyati Syahroni, terlihat pantau langsung pelaksanaan Pasar Murah yang berlangsung di halaman markas koramil ketibung Lampung Selatan, pukul 10:00 WIB,, Sabtu (02/02).

Pelaksanaan Pasar Murah ini merupakan kerjasama antara Kodim 0421/LS dan Perum Bulog Cabang Lampung Selatan yang mana diketahui sebelumnya Dandim 0421/LS Kabupaten Lampung Selatan sebelumnya telah melakukan sidak cek harga sembako beberpa Pasar Sentra yang ada di Lamsel.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Cabang Perum Bulog Lampung Selatan, Nurmulyati Syahroni mengatakan kegiatan pasar murah ini merupakan sinergitas Bulog dan Kodim 0421/LS Kita berupaya semaksimal mungkin untuk menekan kenaikan harga bahan pokok yang sangat dibutuhkan masyarakat,khususnya hari ini masyrakat yang ada diwilayah ketibung lamsel apalagi menjelang Bulan Ramadhan. Ucap Nurmulyati

Kesempatan yang sama, Dandim 0421/LS, Letkol Inf Esnan Haryadi sekaligus membuka pelaksanaan pasar murah menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya inflasi daerah yang berdampak ke masyarakat dan Hal ini juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga dilaksanakan oprasi pasar murah.

Ada 2 paket sembako yang ditawarkan dalam pelaksanaan Oprasi Pasar Murah yakni beras SPHP isi 5 kg dijual Rp.53.000 dan minyak goreng dijual Rp.14.000 per pcs. Sebagai informasi bahwa pada pasar murah ini Perum Bulog Lamsel menyediakan sebanyak 6 ton beras SPHP dan 600 liter minyak goreng.

Masih dikesempatan yang sama Pinca Bulog Lampung Selatan mengatakan,Kita akan selalu bersinergitas dengan lembaga lainya untuk selalu menyediakan sembako murah untuk menekan inflasi dan membantu masyarakat ditengah menjelang Ramadhan ini, jelas Nurmulyati Syahroni Pimpinan Cabang Bulog Lampung Selatan.(rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *