Grombolan Genk Motor Acak-Acak Bengkel di Ketapang

  • Bagikan

KETAPANG, MEDIAA1.COM – Segerombolan genk motor diduga melakukan tindak pidana kekerasan dengan pengrusakan bengkel milik Sakiman (51), warga Desa Way Sidomukti, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, pada Kamis, 1 Maret 2024, sekitar pukul 23.30 wib dini hari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, segerombolan genk motor itu diperkirakan berjumlah sekitar 5 – 8 orang. Beberapa diantara dari mereka juga diketahui membawa senjata tajam berupa parang saat melakukan aksi pengrusakan tersebut.

Sakiman, selaku korban pengrusakan itu menerangkan, saat insiden tersebut berlangsung pihaknya tengah berada di rumah. Diketahui, ruko bengkel milik Sakiman berada di depan rumahnya.

“Saya lihat, sekitar 5 orang masuk ke bengkel lewat pintu belakang dan mendobraknya. Ada yang bawa parang. Lalu masuk ke dalam bengkel dan mengacak-ngacak isi dalam bengkel, lalu pergi,” Terangnya, Sabtu 2 Marer 2024.


Sakiman menambahkan, sekitar dua jam setelahnya gerombolan orang tak dikenal itu kembali menyatroni bengkel. “Yang kedua kalinya mereka datang, teras belakang bengkel sudah ada beberapa orng. Lanataran kejadian sebelumnya mengundang perhatian dari teman-teman anak saya. Tetapi, karna saat itu kalah jumlah dan gerombolan itu menenteng parang, beberapa orang teman anak saya akhirnya bubar, ” Lanjutnya.

Lantaran insiden tersebut, keluarga Sakiman mengalami trauma yang mendalam, keresahan, hingga ketakutan dan tak bisa tidur. Sehingga, pada Sabtu 2 Maret 2024, Sakiman melaporkan insiden itu ke Polsek Penengahan, guna mendapatkan perlindungan.

“Harapan kami, pihak kepolisian dapat memberikan perlindungan kepada keluarga kami dan dapat mengungkap kasus ini,” Harapnya, seraya mengatakan bahwa dirinya tak paham apa motif dari pengrusakan tersebut.

Dari pantauan, laporan kepolisian tersebut dibuat melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Penengahan pada petang kemarin. (Red)


 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *