Pimpin Apel Mingguan, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Ingatkan Untuk Tingkatkan Inovasi

  • Bagikan

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Achmad Herry, memimpin apel mingguan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (4/3/2024).

 

Apel minggu pertama di bulan Maret diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

 

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Achmad Herry mengingatkan tentang kedisiplinan pegawai dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

 

Disamping itu, Achmad Herry juga berharap para aparatur sipil negara (ASN) bisa semakin meningkatkan kedisiplinan serta kinerjanya.

“Tingkatkan prestasi dan capaian kinerja kita, sehingga tentunya akan berdampak positif terhadap peningkatan kinerja instansi masing-masing,” kata Herry sapaan Achmad Herry.

 

Dalam kesempatan itu, Herry juga mengingatkan agar setiap instansi pemerintahan bisa meningkatkan inovasi, sebagai strategi efektif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan daya saing daerah.

 

Dimana, setiap perangkat daerah wajib menciptakan inovasi sebanyak minimal 3 inovasi, kecamatan minimal 2 inovasi dan bagian serta puskesmas minimal 1 inovasi.

 

“Saya berulang kali meminta kepada seluruh perangkat daerah mulai dari desa, kecamatan sampai dengan kabupaten untuk terus menggali segala potensi dan menciptakan inovasi,” ujarnya. (Kmf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *