Pisah Sambut Pj.Bupati Pringsewu Berlangsung Penuh Haru

  • Bagikan

PRINGSEWU – Pisah Sambut Pj.Bupati dan Pj.Ketua TP-PKK Pringsewu 2022-2024 Adi Erlansyah dan Rusdiana Adi Erlansyah dengan Pj.Bupati dan Pj.Ketua TP-PKK Pringsewu yang baru, Marindo Kurniawan dan Agnesia Marindo berlangsung penuh haru.

Acara yang digelar di Lobi Utama Kantor Bupati Pringsewu, Senin (4/3/2024) ini, dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, Dandim 0424/TGM-PSW Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemkab, DPRD dan forkopimda serta instansi vertikal lainnya, pimpinan perbankan, BUMD dan perguruan tinggi, tokoh masyarakat dan agama serta berbagai elemen lainnya.

Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan mengatakan meskipun acara yang digelar dinamai pisah sambut, namun ia lebih suka menyebutnya sebagai acara silaturahmi dan keakraban.

“Mudah-mudahan jalinan komunikasi dan tugas pemerintahan yang akan saya laksanakan dapat berjalan dengan baik kedepan,” harapnya.

Dikatakan Marindo yang juga Kepala BPKAD Provinsi Lampung ini, tugas dirinya sebagai Pj.Bupati Pringsewu tidaklah panjang, yakni mengantarkan Kabupaten Pringsewu pada saatnya nanti memperoleh Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu definitif.

Sementara itu, Pj.Bupati Pringsewu 2022-2024 Adi Erlansyah pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang selama ini telah bersinergi dan mendukung dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Pj.Bupati di Kabupaten Pringsewu.

“Saya mohon maaf bilamana selama ini terdapat kesilapan dan kekhilafan atau hal-hal yang tidak berkenan,” ujarnya.

Sedangkan mewakili masyarakat, Bupati Pringsewu 2017-2022 KH.Sujadi mengucapkan selamat memasuki purnabakti kepada Adi Erlansyah yang telah menyelesaikan tugasnya memimpin Kabupaten Pringsewu. Serta selamat datang kepada Dr.Marindo Kurniawan di Bumi Jejama Secancanan.

“Semoga program-program yang sudah dilaksanakan Pak Adi Erlansyah dapat dilanjutkan oleh Pak Marindo Kurniawan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu,” ucapnya.

Selepas acara pisah sambut, dengan diantar Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dan Pj.Ketua TP-PKK beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, Adi Erlansyah dan Rusdiana kemudian berjalan memasuki kendaraan pribadi untuk selanjutnya meninggalkan komplek perkantoran Pemkab Pringsewu. ( Azhimi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *