Nasabah BPR Kencana Tidak Bisa Menarik Uang Tabungannya, Likuiditas BPR Kencana Perlu Dievaluasi

  • Bagikan

CIMAHI. ,- Pada hari Selasa (6/3), nasabah BPR Kencana yang berkantor pusat di Cimindi Kota Cimahi, nasabahnya yang akan mengambil tabungannya, namun pihak BPR tidak bisa memenuhi hak para nasabah yang sudah menyimpan uang nya di BPR tersebut.

Hal ini tentunya menimbulkan gejolak dari para nasabah karena uang yang disimpan di BPR tersebut tidak dapat diambil. Tentu saja hal ini menjadikan kekhawatiran para nasabah yang menyimpan uang nya di BPR tersebut. Sementara itu Andre selaku manager di BPR Kencana saat ditemui mengatakan, dana semua nasabah terjamin bisa di ambil, namun pihak nya meminta waktu selama 3 bulan dalam menyelesaaikannya. Ketika disinggung mengenai aset perusahaan Andre mengatakan, akan mengkoordinasikan dengan atasannya (pemilik BPR Kencana).

Salah satu nasabah yang berhasil ditemui mengatakan, dirinya menyimpan dana di BPR Kencana hampir setiap hari karena ada petugas dari BPR tersebut mendatangi jongko di pasar tempat ia berjualan. Lebih jauh narasumber mengatakan, jumlah uang yang sudah ditabungkan berjumlah sekitar 70 jt an, rencananya uang tersebut diambil untuk menambah modal dalam menghadapi bulan Ramadhan ini, pungkasnya. (Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *