PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Ambarawa Menyelenggarakan Kegiatan Musyawarah Bulanan

  • Bagikan

PRINGSEWU-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda GP Ansor kecamatan Ambarawa ,kabupaten Pringsewu,Lampung menggelar musyawarah bulanan yang berlangsung di kediaman sahabat Muntaha Habibillah Pekon Kresnomulyo Kecamatan Ambarawa Kamis (07/03/2024)

Acara diawali dengan mengirimkan doa kepada para Masyayikh, pendiri GP Ansor dan pejuang Nahdlatul Ulama yang telah gugur.

Dalam kesempatannya PAC GP Ansor Kecamatan Ambarawa sahabat Hasanuddin mengatakan Ucapan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang sudah berkenan hadir dalam acara Musyawarah bulanan.

“Tentu ini menjadi momentum yang sangat baik kita bisa berkumpul, bersilaturahmi dan juga membahas agenda-agenda organisasi yang sudah dijalankan serta agenda kedepan yang akan kita lakukan, mengingat sebentar lagi kita juga akan bertemu dengan bulan suci ramadhan”ujarnya .

Musyawarah seperti ini dikatakan sahabat hasanudin perlu dilakukan minimal satu bulan sekali sebagai bahan evaluasi kegiatan, konsolidasi antar anggota dan juga antar kepengurusan.

“Semestinya acara seperti ini diadakan rutin tiap bulan “pintanya

Selanjutnya hal yang perlu saya sampaikan yaitu berkaitan dengan informasi hasil musyawarah Pimpinan Cabang(PC ) GP Ansor Kabupaten Pringsewu pada waktu yang lalu diantaranya penataan struktural dari jajaran PAC sampai dengan Ranting, serta kegiatan Bersih-bersih Masjid (BBM) dan juga bagi Takjil Gratis saat Ramadhan.

“Apapun yang menjadi hasil musyawarah PC saya berharap sahabat-sahabat semua siap untuk melaksanakan, kita bergerak bersama-sama dan sama-sama gerak karena ini merupakan panggilan dari organisasi dan penghidmatan kita kepada organisasi” Tutupnya(Azhimi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *