ORARI Lokal Pringsewu Sambut Ramadan 1445 H

  • Bagikan

PRINGSEWU – Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu mengadakan pertemuan pengurus dan anggota di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Sabtu (9/3/2024) malam.

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr.Fauzi, M.Kom., M.E., M.Pd., Akt., C.A., C.M.A. (YB4SJB) berharap melalui pertemuan dan silaturahmi, bisa menambah kekompakan dan keakraban serta mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara sesama anggota ORARI Lokal Pringsewu.

“Saya atas nama pengurus ORARI Lokal Pringsewu juga menyampaikan selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H. Semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadan diterima dan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Tak lupa kami sampaikan mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Acara pertemuan pengurus dan anggota yang merupakan kegiatan rutin setiap dua bulan sekali yang sekaligus dirangkai dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadan ini dihadiri jajaran pengurus dan DPP beserta anggota ORARI Lokal Pringsewu, meliputi wilayah Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus. (*Azhimi.)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *