Kembali Diberikan Amanah, Suhar Pujianto Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Elemen Masyarakat

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN – Calon Legislatif (Caleg) Incumbent dari Partai PDI-Perjuangan daerah pemilihan Lampung Selatan (Lamsel) II, Suhar Pujianto dipastikan kembali duduk di kursi wakil rakyat.

 

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU setempat, Suhar Pujianto memperoleh 4.296 suara dengan jumlah suara Parpol 14.796, melampaui rival-rivalnya di partai yang berlambangkan moncong putih tersebut.

 

Karenanya, Ketua Fraksi Partai PDI-Perjuangan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang masih memberikan amanah kepadanya sebagai Penyambung Lidah rakyat untuk menyampaikan aspirasi, khususnya untuk daerah pemilihan Palas, Way Panji dan Sidomulyo.

 

“Saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, simpatisan, kader dan para relawan, yang sudah berjuang sehingga saya kembali menjadi caleg terpilih periode 2024-2029,” Ucapnya, (13/3/2024).

 

pencapaian ini merupakan kali kedua untuk Suhar Pujianto menjadi anggota DPRD Lamsel dari dapil II, yang menaungi tiga kecamatan.

 

Suhar Pujianto merupakan politisi yang beranjak dari bawah yang sebelumnya dipercayakan sebagai kepala desa yang kemudian dirinya duduk di kursi wakil rakyat dengan perawakan tinggi besar dan selalu ramah yang selalu menyatu dengan masyarakat. (Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *