Safari Ramadan di Ambarawa, Marindo Serahkan Bantuan

  • Bagikan

PRINGSEWU -Safari Ramadan Kabupaten Pringsewu di Kecamatan Ambarawa dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat, Jumat (22/3/2024). Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan didampingi Sekda Heri Iswahyudi menyerahkan sejumlah bantuan.

Pj.Bupati Marindo Kurniawan mengatakan pada tahun ini telah disusun berbagai program pembangunan untuk Kecamatan Ambarawa, yang mengacu hasil Musrenbang Pekon dan Kecamatan.

“Diantaranya peningkatan jalan latasir ruas Pekon Kresnomulyo, Sumberagung dan Ambarawa, serta peningkatan kapasitas struktur jalan rigid ruas Pekon Tanjunganom, rehabilitasi saluran pembuang Pekon Margodadi dan Ambarawa Timur,” katanya.

Selain itu, lanjut Marindo, Kecamatan Ambarawa, juga akan diberikan bantuan peralatan industri dan pembinaan ke Industri Kecil dan Mikro yang tersebar di sejumlah pekon. Begitu pula pada sektor pembangunan lainnya, dengan akan dibentuknya Desa Tangguh Bencana (Destana) dan bantuan sarana dan prasarana bagi Pekon Persiapan Krenomulyo Barat.

“Saya berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya,” ucapnya. Turut hadir pada acara Safari Ramadan tersebut, Ketua TP-PKK Pringsewu Agnesia BR Marindo, serta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda Kabupaten Pringsewu, camat dan kapekon serta tokoh masyarakat setempat. (*Azhimi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *