PMII Berkolaborasi dengan KNPI Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung berkolaborasi dengan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung untuk membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Jl. Nusa Indah, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, pada Selasa, 25 Maret 2024.

Ketua DPD KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah, menyatakan bahwa pembagian sembako ini telah dilaksanakan di beberapa titik di Bandar Lampung.

Dalam rangkaian kegiatan kali ini, KNPI bekerja sama dengan PMII untuk menjaga harmoni dan beramal di bulan suci Ramadhan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Bandar Lampung yang membutuhkan. Selain sebagai amal jariyah, melalui kegiatan ini kami ingin memupuk rasa solidaritas gotong royong dan peduli terhadap sesama,” ungkap Bung Iqbal, sapaan akrabnya.

Di tempat yang sama, Ketua PKC PMII Provinsi Lampung, Ahmad Hadi Baladi Ummah, yang diwakili oleh Billy Firmansyah, menyatakan bahwa melalui kolaborasi ini, mereka dapat memperkuat hubungan antara kader pergerakan. “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Marti, perwakilan warga Bumi Waras, mengapresiasi bantuan sembako yang diberikan oleh jajaran KNPI Lampung bersama PMII. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PMII dan KNPI,” kata Marti.

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, puluhan warga antusias mengikuti Safari Ramadan sekaligus menerima bantuan sembako berupa beras premium, gula, dan minyak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *