IKA STIH Muhammadiyah Kalianda Adakan Buka Bersama Di RM Raja Liwet

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN- Alumni sekolah perguruan tinggi ilmu hukum Kalianda yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni (IKA STIH Muhammadiyah Kalianda) mengadakan acara buka bersama pada hari Senin tanggal 1 April 2024 yg bertempat di rumah makan raja liwet Kalianda.

Dalam acara bukber tersebut yang tujuannya mempererat silaturahmi persaudaraan antar alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Kalianda, yang mana para alumni berbagai profesi ada yang jadi Advokat ada juga profesi Notaris, Guru, PNS, Polri, ada yang bekerja di pengadilan Negeri Maupun Pengadilan Agama serta ada juga yang bekerja kejaksaan.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Stih Muhammadiyah Kalianda Bapak Muhtadi SH MH, dosen Muhammadiyah Bapak Syamsul Efendi SH MH MKn, beserta anggota IKA STIH kurang lebih sebanyak 52 alumni yang bisa hadir mengikuti buka bersama dari berbagai angkatan mulai dari angkatan 2001 sampai angkatan 2023.

Pada kesempatan tersebut diserahkan surat keputusan kepengurusan IKA STIH masa jabatan 2024 Sampai 2029.
Dalam kesempatan ketua Stih memberikan apresiasi dan terimksh atas suport dan kerjasama yg baik dari para alumni dan berharap kedepannya lebih maju lagi.

Ketua IKA STIH Ridwan SH MH menyampaikan terimksh kepada berbagai pihak yg telah berkontribusi sehingga acara tersebut terlaksana.

Kedepan lanjut Bapak Ridwan SH bahwa IKA STIH akan melaksanakan Program sosialisasi kampus masuk sekolah SMA/SMK/MA dan akan memberikan pembantuan hukum bagi alumni yg sedang mempunyai permaslahan hukum serta akan memberikan edukasi hukum bagi masyarakat umum lainnya, semoga dengan langkah tersebut bisa bermanfaat berguna ilmu yang di dapat di stih muhamadiyah kalianda, terima kasih kepada ketua maupun dosen stih Muhammadiyah Kalianda yang telah memberikan ilmu dan pelajaran hukum yang kami terima tanpa kalian kami tidak seperti ini tutupnya.(Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *